hosting terbaik

Download Game Pesawat Antariksa Star Sword

Written By Tazbhy on Thursday, April 10, 2014 | 9:01 AM

Galaksi antariksa menunggu kedatangan tim pembersih, bukan pembersih polusi atau kotoran dan sejenisnya, tapi pembersih hama alien. Disebut hama karena memang sudah seperti hama yang menjalar tak terkendali. Dan sifat hama yang paling menonjol adalah “merusak”, di sini berarti merusak kestabilan galaksi antariksa.

Karena itulah antariksa membutuhkan pembersih hama yang paling tangguh agar tuntas sampai ke akar-akarnya. Anda jangan berpikiran jika alien di sini seperti binatang buas tak berakal, mereka terstruktur dengan baik. Sudah paham betul tentang teknologi masa depan khususnya di bidang teknologi antariksa. Itulah mengapa mereka disebut hama berbahaya.

Kepandaian dan kemajuan peradaban mengancam ketenteraman jagat raya khususnya bumi. Ras manusia takut jika sampai turun ke tanah yang subur ini dan menjadi sarang atau bumi jajahan. Sebelum semua hal itu terjadi, terbanglah dan basmilah sampai ke bos-bosnya agar produksi teknologi alien baru terhentikan. Bergabunglah bersama Astro Fury juga, sama-sama sebagai pembasmi.


Star Sword
Star Sword
Star Sword
Star Sword



Ditulis Oleh : Tazbhy ~Techno Game Cyber

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Game Pesawat Antariksa Star Sword yang ditulis oleh Techno Game Cyber yang berisi tentang :Download Game Pesawat Antariksa Star Sword Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 9:01 AM

0 comments:

Post a Comment


Good downloader leaves its mark, though cuman grateful

hosting murah

Followers

Follow on Bloglovin
Powered by Blogger.